Tora Sudiro Ngaku Dibayar Mahal Main di Rumput Tetangga

Rabu, 10 April 2019 - 04:24 WIB
Tora Sudiro Ngaku Dibayar Mahal Main di Rumput Tetangga
Tora Sudiro Ngaku Dibayar Mahal Main di Rumput Tetangga
A A A
JAKARTA - Aktor peran Tora Sudiro mengawali 2019 dengan sebuah film drama komedi berjudul "Rumput Tetangga". Pria 45 tahun itu menjadi satu dari sekian banyak bintang yang berperan dalam film produksi RA Pictures tersebut.

Memerankan sosok Calon Wakil Gubernur yang populer di sosial media, Tora Sudiro mengaku jika dirinya dibayar mahal oleh Raffi Ahmad untuk membintangi Rumput Tetangga.

"Saya berperan sebagai Tamtama. Calon Wakil Gubernur yang punya follower 4 juta. Karakternya standar, di sini ceritanya jadi temannya Titi Kamal. Teman masa lalunya yang datang di kehidupan dia. Itu seperti apa? Gue juga bingung sih tapi yang pasti di sini gue dibayar mahal " ujar Tora Sudiro kepada SINDO di sela-sela gala premier Rumput Tetangga di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (9/4) malam.

Meski mendapat peran yang terkesan serius, suami dari Mieke Amalia itu mengakui jika dirinya pun tak lepas dari unsur komedi. Satu yang menonjol adalah pakaian ikonik yang selalu dipakai tokoh Tamtama yang bertema superhero. "Yang paling saya suka bermain dalam film ini karena saya sering pakai baju Superman," tutur Tora Sudiro sambil tersenyum.

Di samping itu, satu hal lain yang membuat pemeran film Nagabonar Jadi 2 itu tertarik bermain dalam film yang diproduseri Raffi Ahmad itu adalah komitmen yang ditawarkan. RA Pictures yang sebelumnya lebih banyak menggarap film horor mempertemukan Tora dengan beberapa bintang lain seperti Gading Marten, Kirana Larasati, Donita, dalam film dengan genre drama komedi.

"Rumput Tetangga ini suatu yang beda saja. Kalau gue, mau main karena Raffi Ahmad bilang kalau RA (Pictures) mau berubah. Gue bilang, 'Setau gue film lo horor semua'. Dia bilang, 'Sekarang enggak horor, yang main juga banyakkan'. Akhirnya gue main juga," pungkas Tora Sudiro.

Nama Tora Sudiro merupakan salah satu dari deretan selebritas atau aktor dan aktris papan atas yang ikut bermain di rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad, Rumput Tetangga. Sebelum ikutan bergabung, Tora sempat menolak tawaran suami Nagita Slavina itu.

Selain menampilan Tora Sudiro dan Titi Kamal, Rumput Tetangga juga dibintangi Donita, Raffi Ahmad, Gading Marten, Asri Welas, Jeremy Thomas dan lainnya. Film ini rencananya akan mulai tayang pada 18 April 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9248 seconds (0.1#10.140)